Peningkatan Kompetensi Penelitian Melalui Workshop PTK

  Sabtu, 10 Februari 2018      Admin

Rounded Image
 
[www.stai-aljawami.ac.id] Dalam rangka peningkatan kompetensi penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK), Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Yapata Al-Jawami Bandung menggelar kegiatan “Workshop” di Auditorium STAI Yapata Al-Jawami pada hari Sabtu, (10/02/2018).

Menurut Udin Juhrodin, M.M.Pd., selaku Ketua Prodi ketika ditemui di Prodi PAI, Senin (12/02/2018), mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dalam penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) baik bagi mahasiswa, guru dan dosen.

“Iya, tujuan yang utama kami menyelenggarakan kegiatan workshop itu adalah untuk meningkatkan kompetensi dalam penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di kalangan mahasiswa, guru dan dosen,” tuturnya.



Selain itu, Udin berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan workshop tersebut, diharapkan ke depannya para mahasiswa, guru dan dosen itu bisa lebih meningkat kompetensi dalam penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK).

“Semoga, kegiatan workshop ini bisa bermanfaat terutama untuk meningkatkan proses pembelajaran bagi guru dan dosen, serta bekal penulisan tugas akhir bagi mahasiswa,” harapnya.